Kamis, 24 Maret 2011

Maling teriak Maling

Begitulah judul sebuah Trit di Kaskus tentang kasus PKS dan seorang pendirinya yang gw baca isinya sbb :


Headlines | Fri, Mar 18, 2011 at 08:00 | Jakarta, matanews.com
Salah satu pendiri Partai Keadilan (kini PKS) Yusuf Supendi membongkar sejumlah aib para petinggi PKS. Namun ternyata, Yusuf sendiri dituding punya aib juga di internal PKS.

Ketua Badan Penegak Disiplin Organisasi DPP PKS, Aus Hidayat Nur mengungkapkan, Yusuf merupakan kader PKS yang telah dipecat pada 2010 lalu. Penyebabnya, karena Yusuf melanggar disiplin organisasi, salah satunya menggelapkan sejumlah uang sumbangan untuk anak yatim.

“Dia dikeluarkan oleh PKS satu tahun lalu karena menggelapkan sebagian dana sumbangan yang disalurkan melalui PKS untuk anak yatim. Dia juga menyalahgunakan wewenang dia di Dewan Syariah dalam kaitannya dengan ketentuan partai. Dia dulunya tidak setuju PKS berkoalisi dengan SBY-JK pada 2004, mungkin karena dia sudah mendapatkan sesuatu dari pihak lain,” bebernya kepada matanews.com di Jakarta, Jumat 18 Maret 2011.

Menurut Aus, apa yang dilakukan Yusuf dengan menyebar fitnah terhadap sejumlah petinggi PKS itu dilatarbelakangi oleh sakit hati dan dendam karena dipecat dari PKS. Selain Yusuf, sambungnya, ada beberapa mantan kader PKS yang juga sakit hati mulai ikut menggembosi PKS.

“Sebetulnya dia itu ustad, ulama yang tidak paham politik dan sifatnya pendendam. Selain dia, memang ada beberapa orang lagi tapi tidak menyatu yang melakukan operasi pembusukan PKS dari dalam, macam-macam saja mereka buat,” katanya.

Secara terpisah, Yusuf membantah dirinya dipecat karena menggelapkan dana sumbangan untuk anak yatim. Ia mengaku, dirinya dipecat dari PKS karena diduga selingkuh. Demkian kutipan dari sumber di media tsb.

Yah sebaiknya memang harus melalui jalur hukum biar ketauan siapa yang jadi malingnya yaaa bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar