Kamis, 10 Januari 2013

Sopir Ugal-ugalan no Pol B 8513 MK


Berkendara di Jakarta dibutuhkan kesabaran yang amat tinggi, apalagi di pagi hari semua maunya cepet di tujuan terkadang tanpa memperhatikan keselamatan dirinya bahkan orang lain, contohnya pagi ini salah satu rekan ares sempat menemui salah satu pengendara mobil Panteher Biru dengan Plat nomer B 8513 MK.

Pengemudi ngumpet di balik kaca gelapnya, mengendari mobil nya tanpa mau mengalah dengan kendaraan lainnya, maunya cepet, tentunya kalo sopirnya waras maka dia akan ngerti kondisi di jalan di jakarta, jalan ini milik bersama sehingga sebaiknya tetap berbagi.

Bagi yg menemui kendaraan ini, tolong sampaikan "fuck" buat si Sopir, semoga si pengecut ini tidak ngumpet di balik kaca gelapnya.



1 komentar:

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini:

    Jual Kaos Dakwah
    Testimoni di >>>Instagram<<<:
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    BalasHapus