Kamis, 02 Agustus 2012

Majelis Pembela Rasullulah

Ormas Majelis Pembela Rasullulah pimpinan Habib HR, menyerang tempat hiburan malam d'Mos di Jalan Veteran Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/7/2012) malam. Berdasarkan catatan kepolisian, Habib HR juga pernah menyerang masjid Jamaah Ahmadiyah di Kebayoran Lama.

"Pimpinan majelis tersebut Habib HR pernah melakukan perusakan di masjid Jemaah Ahmadiyah di Kebayoran Lama tahun 2010," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto, di Mapolres Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2012).
Ngak seru kalo nga ada tanggapan dari aresavana, bagi kita masyarakat jakarta kehadiran mereka ibarat simalakama kenapa? dibutuhkan tapi juga tidak, dibutuhkan karena memang pihak aparat kepolisian sudah tidak tegas dengan adanya cafe-cafe yg jelas-jelas menjual miras di dekat pemukiman dan di dekat sekolah-sekolah.
bahkan bukan rahasia umum lagi oknum polisi banyak yg memanfaatkan cafe-cafe ini mendapatkan masukan bagi mereka, dan tentunya ini sangat merugikan masyarakat, dimana seharuanya polisi melindungi rakyat malah polisi melindungi pengusaha cafe-cafe itu.

Mengenai tindakan Kelompok MPR ini juga tdk dibenarkan kerena cara-cara tersebut bukanlah cara  yang di ajarkan Rosul, kapan rosul pernah ngajarin penyerangan dengan hawa nafsu syton??? tujukkan hadist sahihnya kalo ada. Dan jangan mentang-mentang kita orang islam kita sombong, karena Nabi nga pernah ngajarin seperti hal tsb? kalo ada mana Buktinya, yang Boleh sombong hanya Alloh Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar