Rabu, 01 Agustus 2012

Lagi-lagi Salaf

Buat yang mengaku orang salaf dan berjiwa dakwah maka sebaiknya berdakwahlah kepada orang-orang yang belum mengenai islam, atau orang-orang yang mengenal islam tapi belum taat. kenapa? jawabnnya adalah karena saat ini dakwah  orang-orang yang mengaku salaf lebih banyak menggoreksi Orang-orang yang sudah taat beribadah sesuai dengan kenyakinan masing-masing kelompok yang ada di Indonesia.

NU, Muhamdiyah, Persis, IM, dll adalah Ormos islam yang punya ciri khas masing-masing dan tentunya merekapun tidak akan suka bila ada orang lain yang mengoreksi mereka dengan secara serampangan, mereka pun punya dalil-dalil yang kuat, oleh sebab itulah maka cobalah buat para salaf dakwahlah ke pada orang-orang yang belum mengenai islam dan kepada para pemabok, preman, tukang palak dan lain-lainnya. dari pada harus mengobok-obok ladang dakwah orang lain.

Buat para Salaf Jangan merasa diri anda paling benar dari kelompok lainnya, karena anda pasti tau kebenaran itu datangnya dari Allaoh Swt dan bukan dari anda, dan dakwahlah dengan iklas bukan dakwah karena anda merasa paling paling pintar, toh bagaimanapun hanya Alloh yang bisa membalikkan hati mereka dan bukan karena dakwah anda. dan satu lagi jangan suka nyerobot masjid milik orang lain ya hehe......., bikin dong masjid sendiri. toh yang bikin masjid sendiri aja suka anda kritik dengan tuduhan yang macem-macemlah. akhir tulisan ini hanya mengingatkan anda para salaf dunia bukan milikmu semata tapi milikNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar