Rabu, 21 Maret 2012

Website yang benar-benar Islami

Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji hanya bagi Allah ‘Azza wa Jalla, dan Shalawat Salam senantiasa tercurah kepada Baginda Kita Nabi Muhammad SAW beserta para keluarganya yang mulia dan para sahabatnya yang memperjuangkan tegaknya Al-Islam sepenuh jiwa, raga dan harta, sepanjang zaman hingga yawmil akhir.

Gw hanya mo Curhat aja neh, Dulu Gw bangga karena banyak website tentang Islam (eramuslim, Hidyatulah, dll,) karena website tersebut seolah memberikan banyak manfaat untuk dibaca isinya oleh umat islam maupun non- Muslim yag ingin tahu mengenai islam, tapi kebanggaan tersebut tiba-tiba sirna mana kala ditemukan tulisan-tulisan yang berusaha menyudutkan golongan/kelompok muslim lainnya dengan berita yang satu arah dan tidak berimbang.

Selama berita tersebut berimbang menurut gw tidak ada masalah, namun kalau sudah menuduh hanya dengan bukti yang tidak jelas dan bukan dari sumbernya langsung maka berita tersebut akan menjadi Fitnah belaka. maslaah kepercayaan memang masalah pribadi masing-masing bahkan oleh pememrintah di lindungi sesuai dengan undang-undang di Republik ini.

Bagi pengelola website Islam saran doang nih ye, sebelum menurunkan berita dari sumber lain,mohon agar di cek ulang, lakukan penyelidikan jangan asal copy paste ataupun menurunkan berita satu arah yg tidak berimbang. gw hampir semua website islam yang resmi maupun yang tidak untuk selalu menjaga ukuwah Islamiyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar