Kamis, 15 Maret 2012

Baca Majalah Hidayatullah

Dulu gw suka baca majalah Hidayatullah karena isinya cukup bagus memberitakan mengenai umat islam di Indonesia. beragam informasi bisa di dapatkan dimajalah ini, dan tentunya ini akan memberikan pengetahuan buat kita.

Namun ada sedikit yang menganjal akhir-akhir ini, dimana beberapa kali baca majalah ini menginformasikan mengenai kesesatan kelompok islam lainnya yang menurut saya informasinya tidak seimbang bahkan terkesan banget dipaksakan.

Bukankah yang bisa menilai sesat itu adalah lembaga yang sudah di Tunjuk pemerintah? dan tidak boleh asal tuduh berdasarkan  katanya-katanya doang, bahkan berita yang "katanya katanya" kok bisa muncul di majalah sekelah Hidayatullah. Aneh bin Ajaib memang, dan karena itulah  gw dan juga mungkin sobat lainnya mulai meninggalkan majalah ini. karena gw pribadi menilai isinya sdh tidak berbobot lagi, oleh sebab itu mohon janganlah mudah menurunkan berita yang belum tentu benar, yah namanya juga wartawannya manusia, jadi hilaf bisa saja terjadi dan kebenaran hanya milik ALLOH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar