Kamis, 19 Januari 2012

Jangan Jelek2in Aliran & Gol dong, Kita kan sesama Muslim harus saling Jaga

Iseng Iseng Baca sebuah Website nahimunkar.com awalnya gw seneng bacanya krn isinya bagus, tapi lama-lama di alam bawah sadar gw kok isinya banyak menyudutkan Golongan lain (Umat Islam) yang  di tuduh sesat plus dengan bumbu-bumbu dalil-dalil yg keliatannya Islami banget.

Bagi Gw nih ye, ( gw loh ya ) website ini sdh melukai orang lain khususnya Umat Islam lainnya, dan gw pribadi tidak akan merekomendasikan untuk di kunjungi. dan  buat semua saja, yang namanya islam yang penting percaya allah dan rassul2nya. tetep sholat 5 waktu jangan sampai kelewat, itu wajib (kalo perlu tambahin sholat2 sunah biar tambah pahala).

Tetep selalu perpegang pada alqur'an dan al khadist sunnah rassululloh, karena cuma itu yang harus dipegang semua orang islam saat ini supaya mendapat petunjuk untuk masuk ke dalam surga allah. bukan injil, taurat dan zabur. tapi itu juga harus kita percayai karena itu juga termasuk kitab2 allah yang diturunkan sebelum alqur'an. alqur'an sebagai penyempura dari kitab2 sebelumnya dan di wahyukan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW.




intinya islam kan itu. entah di NU, Muhammadiyah, LDII, dll. semua sama ajarannya percaya allah dan rassul, berpegang kepada al qur'an dan sunnah rossul, mengerjakan sholat 5 waktu. itu ISLAM.
selebihnya dari pendalaman-pendalaman yang di kaji di dalam al qur'an dan al khadist sunnah rossululloah itu sebagai jalan lain untuk menambah pahala, atau meningkatkan amalanya.
entah itu mengaji setiap malam, tujuanya mencari ilmu supaya lebih tau tentang pengamalan2 apa saja yang bisa kita kerjakan supaya mendapat tanbahan pahala dari allah.
bagi yang punya ya infak dan shodakohlah karena itu juga kewajiban. menyisihkan sebagian hasilmu untuk fiisabilillah.

atau yang lain lah sesuai kemampuan masing2 yang penting tidak menyimpang dari ajaran allah dan rassul.
soal ahmadiyah memang jelas2 sesat karena telah jelas mengakui mempunyai nabi baru. karena di islam telah di jelaskan bahwa tidak ada nabi lain setelah Nabi Muhammad SAW. bahwa ditegaskan kalo ada yang mengaku sebagai nabi harus wajib di bunuh. (tapi ini indonesia coy..ada hukum)
di LDII/jamaah/354 atau apapun itu, tidak ada istilah nabi baru atau kitab baru yang di pelajari. yang di pelajari ya hanya alquran dan alhadist sunnah rassululoh. yang membedakan ya cuma sedikit di banding yang laen, yaitu pada kepemimpinan. yang menurut cerita yang saya ketahui, bapak KH Nur Hassan AL Ubaidah adalah pemimpin awal Jamaah/354/LDII atau apa selain itu aku gak tau. kemudian dilanjutkan anaknya yaitu KH Abdudhohir (kalo gak salah), kemudian di ganti lagi KH Sulton Aulia sekarang. digantinya pun karena yang sebelumnya sudah meninggal.

menurut saya itu pun juga tidak salah, untuk apa di sesatkan. LDII, NU, MUHAMMADIYAH itu semua organisasi islam di indonesia dan sah keberadaanya. jadi kenapa kalian semua saling ribut untuk menyesatkan, menjelek2kan, atau mungkin meneror. itu malah perbuatan yang di benci allah. Sebelum menilai yang lain, lebih baik kita nilai diri kita masing2. bagaimana ibadah kita kepada allah? apakah sudah tertib. sholat 5 waktu kita, puasa kita, apakah kita masih suka berbuat yang menyimpang dari aturan allah? marilah kita koreksi diri kita sendiri sebelum mengkoreksi orang lain

Jika ada orang bicara mengenai kita di belakang..Itu adalah tanda bahwa kita sudah ada didepan.


Saat orang bicara merendahkan kita, itu adalah tanda bahwa kita sudah berada ditempat yg LEBIH TINGGI.


Saat orang bicara dengan nada iri mengenai kita...
itu adalah tanda bahwa kita sudah
jauh LEBIH BAIK dari mereka.


Saat orang bicara buruk mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka...
itu adalah tanda bahwa kehidupan kita sebenarnya LEBIH INDAH dari mereka.


Payung tidak dapat menghentikan hujan, tapi bisa membuat kita berjalan menembus hujan untuk Mencapai Tujuan.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar