Minggu, 22 Mei 2011

Supir Mobil Box PT. NGK Ugal-ugalan

Pengemudi Mobil Box Busi NGK hari sabtu lalu di sekitar Taman Mini Indonesia Indah ugal-ugalan dia mengklakson tiada henti2nya ke mobil gw yang tepat di depannya, lampu nya ikut di nyalakan, sedangkan di depan gw mobil memang sedang padat, akhirnya gw beri jalan, gw sempet liat wajahnya yang sedang marah ke arah gw, mulutnya komat kamit seolah sedang mengumpat dengan bahasa yg tidak saya paham ( bahasa Binatang) gue sempat mau ledeni akan tetapi ngga usah lah.

Buat PT NGK mohon pilih sopir distribusi yang lebih amanah dijalan, jalan ini bukan punya nya nenek moyang elo. apalagi jalan ragi ramai jadi jangan pake klakson.

Ciri Pengemudi itu :
Masih muda, pakai baju dengan corak Putih, Merah dan Biru.

Nopolnya tidak bisa di ketahui karena saat saya mau ladeni di kabur....sambil ngomong jorok.

Berikut Data PT. NGK


 
Gw udah telpun ke bagian yang terkait dan juga email, krn tidak di tanggapi maka gw tulis kisah ini di sini, bukannya black campain kepada PT NGK akan tetapi lebih berupaya kepada PT tsb akan masalah keluhan masyarakat terhadap dampak dari Supirnya yang tidak ramah dijalan, kalo ada ungkapan sopir juga manusia, maka kita adalah manusia, maka hormati juga orang lain, jangan mentang2 dari PT terkenal maka di jalan bisa se enaknya saja.








Alamat
PT. NGK BUSI INDONESIA
Jl. Raya Jakarta Bogor Km 26,6 Ciracas
Jakarta 13740
Indonesia






Telepon
+62 21 871 0974(hunting)
+62 21 871 1367
+62 21 877 05267






Fax
+62 21 871 0965






Hubungi kami via email
marketing@ngkbusi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar