Kamis, 17 Maret 2011

Merokok lah di tempatnya, JANGAN di Tempat Umum

Walaupun slengean dan ngga pernah pake baju berdasi dan jauh dari kesan rapih gw dan temen2 punk tau dirilah kalo mau smoke, gw pilih di taman2 yang indah yang ngga penuh dengan orang apalagi emak2 dan anak2 kecil.

Kalau dibis, mikrolet atau di kereta api sebaiknya ngga lah, kita tau lah itu ngga sopan walaupun pakaian gw jauh dari sopan. gw berusaha untuk menjaga image walaupun tampang gw jauh dari image yang baik.

Cuma orang2 yang ngga TAU DIRI ngerokok di bis, mikrolet, kereta api, intinya kalo mo ngerokok di tempat umum tersebut yang memang bukan untuk lokasi merokok lebih baik rokoknya jangan pake asep dan kalo bisa asepnya di telen.

Belum puas dengan tulisan gw baca nih link
http://edukasi.kompasiana.com/2010/04/17/stop-merokok-di-tempat-umum-dan-depan-anak-anak/

1 komentar:

  1. Iya emang, orang kita Indo , tenggang rasanya kurang. Tidak ada upaya yang dilakukan oleh pihak pihak yang bertanggunga jawab untuk menyadarkan para perokok untuk bertenggang rasa dengan yang bukan merokok. Perlu undang undang agar para perokok ga sembarangan menghembuskan asap sesuka hatinya..

    BalasHapus