Kamis, 17 Maret 2011

Jalan-jalan protokol pada rusak selama pemerintahan SBY

Jalan-jalan protokol pada rusak selama pemerintahan SBY, bukan maksud serius loh, cuma memang kenyataan selama pemerintahan SBY  tidak hanya jalan2 antar kota dan propinsi yang rusak tapi jalan protokol pun banyak yang rusak. lihat aja jalan utama di jakarta.

Waktu jaman orde barunya pak Suharto jalan2 dibangun dimana2, jalan layang, under pass hingga jalan Tol, bahkan jalan2 lingkar dalam dan luar dibangun semasa pemerintahan ORBA.


TAPI  sekarang ini di jaman pemerintahan SBY jangankan jalan nambah panjang, ngga rusakpun itu sudah bagus tapi kennyataanya jalan2 rusakpun dimana2.

Please pak, katanya bapak bangun buat rakyat kecil, tapi jalur bus way saja di isi oleh kendaraan pribadi yang didalamnya isinya cuma satu orang yang sedang asik mendengarkan musik MP3 dari kabin mobilnya, sedangkan rakyar kecil berdesak2an dalam bus way yang ACnya sdh tidak dingin lagi.

jangan mementingkan partai semata dong pak, tapi real rakyat kecil juga harus di lindungi pak, sesuai janji bapak dalam kampaye nya dulu...............

Link lainnya http://beritabatavia.com/berita-5903--jalan-di-jakarta-berlubang-hatihati.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar