Rabu, 30 Maret 2011

Katanya... Dunia dalam Gemgaman Black berry BB

Kalau Kita amati  Kontras memang bagi pengguna BB ( Blackberry), karena pastinya kepala dan mata pengguna hanya asyik tertuju pada BB-nya dan sibuk ketik-ketik, terkesan tidak memperdulikan keadaan sosial di sekitarnya dan seperti ‘memiliki dunia sendiri’. Ditambah lagi dengan tiba-tiba senyam-senyum sendiri, ketawa-ketawa sendiri dan lain-lain.

Bahkan saya mengamati ada dalam sutu keluarga yang istrinya asik berBBria dan begitu juga dengan sang Suami yang asik BerBBria juga. mereka dalam satu kamar atau ruangan tapi pikiran dan hati mereka jauh sekali.

Pernah juga gw jalan sama temen dengan tujuannya puncak agar bisa hapi..hapi...dan seneng..senang, TAPI begitu sampai di  puncak....eh temen2 sibuk sama BBnya sendiri, update status lah..., sibuk balas updatennya sendiri krn ada kokentar yg wajib di jawabnnya...plus ada yang minta fotolah. dll

Ngga sadar udah sore...., kita pulang dengan cerita masing2, karena hanya sedikit cerita tentang kebersamaan kita, yang ada adalah foto bersama buat update status dooong...walah.

Apakah kita mau seperti itu? apakah kehidupan kita mau dikorbankan gara2 teknologi yang malah membuat hidup kita ada di alam maya? entahlah.

Sengaja gw tulis krn gue cukup prihatin saja................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar