Senin, 26 Maret 2012

Memecah Belah Umat Islam lewat Media Online

Pada libur jumat kemarin alhamdulilah berkesempatan sholat jumat di kampung halaman, krn libur nyepi jatuh pada tanggal 23 dan menyebabkan libur panjang 23 hingga 25 dipergunakan untuk santai berlibur. kembali ke masalah sholat jumat di kampung, terus terang gw salut sama pencerahnya dimana ia mengangkat bahaya media online saat ini bagi para pelajar dan juga bagi kita umumnya.

Bagi kalangan pelajar tentunya bahaya pornografi sudah sering dibahas di media-media cetak lainnya akan tetapi yang sangat berbahaya adalah banyak website yang memutar balikkan fakta dan informasi yang disajikannya pun hanya untuk pentingan golongan tertentu, apalagi banyak sekali website-website yang tidak jelas asal usulnya namun terkesan Islami bahkan dipermanis dengan hadist-hadist yang memukau. gw berdecak kagum dengan isi ceramah tersebut, walaupun berada di pedalaman isi ceramahnya cukup oke buat gw, entah buat yang lain.

Bukan ingin berprasangka buruk kepada website islami yang bertebaran di Internet saat ini, akan tetapi kita sebagai orang Islam tetap waspada, akan bahaya website-website yang berupaya memecah belah umat islam dengan isi kontennya.

Gw pribadi ( sekali lagi gw pribadi ) sdh menemukan beberapa website yang isinya memang bertujuan untuk memecah umat islam, sengaja di adu di cari kejelekannya disana sini. banyak orang menyangka isi website untuk mengkritisi dunia islam, akan tetapi gw melihat bukan sebatas mengkritisi tapi sudah menuduh bahkan memfitnah. contohnya webste nahimungkar.com dan masih ada beberapa website lainnya.

Semoga umat Islam semakin pintar sehingga tidak mudah di racuni dengan website yag akan memecah umat islam di Indonesia. tetaplah waspada, semoga website macam nahimungkar.com bisa menyadari bahwa cara-cara pemberitaannya tidak banyak manfaat buat kaum muslim kecuali mereka bertujuan memecah belah umat islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar