Senin, 06 Februari 2012

Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) belum menerima keluhan pengunjung ( MASA SIH??)

(Koran Nasional) Manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) belum menerima keluhan pengunjung terkait layanan atau ketidaknyamanan meskipun pada 1 Januari sudah hampir dipadati 100.000 wisatawan pada libur tahun baru 2012 tersebut.
"Sampai saat ini sudah hampir 90.000 wisatawan yang memadati TMII sejak pagi tadi dan diperkirakan akan mencapai 100.000 sore nanti. Tapi kami bersyukur belum ada keluhan apa pun meskipun suasana padat dan cuaca mendung," kata Manajer Informasi TMII, J. Purnawijaya Alibasa, di Jakarta, Minggu (01/1/2012).

Baca tulisannya di atas meres gw bacanya, kalo mo ngeluh mungkin setiap kepala yang datang ke TMII pasti akan memiliki keluhan yang lebih dari 2 buah keluhan. makanya Bo'ong banget kalo pihak manajement melaporkan kayak ginian, buka mata dooong pak.

1. Tiket MAHAL
2. Fasiltas Terbatas
3. DLL


Di atas ada keluhan Umum yang ada di TMII, selain banyak tukang Parkir liar, fasilitas yang terbatas inilah yang menyebabkan TMII sedikit kampungan dibandingkan dengan Ancol dll.


Ditambah lagi sama petugas keamanannya yang masih kurang ramah, masih menganggap pengunjung adalah perusuh, padahal kita masuk bayar Tiket loh pak.  Pak Nur sebagai kepala Satpam dan Tanpa kecuali Pak Dalimin, mohon Anda  agar lebih ramah dan jangan anggap semua orang yang datang kesana itu Ilegal, jangan hanya melihat dari pakaian yg kita pake, namanya juga orang wisata ya pakaiannya santai lah.


Tolong buat Pak Sugiono Sebagai Manajement TMII agar diperhatikan orang2 anda tuh. Jangan Asal Nuduh, Jangan Asal mencela dan jangan mudah menilai orang, dan ramahlah sama siapa saja. dan Tolong bedakan pengunjung yang mau wisata sama Maling!! jangan samakan yaaa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar