Rabu, 08 Juni 2011

Snowbay TMII dan Petugas keamanannya

Pernah ke Snowbay TMII, disana itu kolam renangnya cukup menarik, bahkan fasiltasnya terbilang lengkap seperti  Fasilitas permainan air yang menantang dalam berbagai bentuk kolam disajikan di sini antara lain kolam seluncur (landing pool), kolam ombak (wave pool), kolam pusaran air (vortex pool), dan kolam arus (wave river); kesemuanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Fasiltas bermain untuk anak-anak juga disediakan kolam permainan air yang menyenangkan antara lain tots pool, play pool, dan kids pool. Selain itu, masih tersedia fasilitas lain yang menyegarkan tubuh seperti cool beach, cool water dan hot spa.

Cuma sayang, petugas keamananya kok mukanya angker2 banget ya, seperti petugas LAPAS, seolah2 kita tahanan atau penjahat yang datang kesana. Walaupun tidak semuanya seperti itu harusnya Pihak Management Snowbay jeli bahwa pilih petugas keamanan yang murah senyum, ramah dan tidak mudah emosi, perlu di ingat kita ini adalah pengunjung Bukan Penjahat yang harus di awasi tiap langkahnya.

Salah satu petugas yang sempat kami catat kurang ramah adalah petugas yang bernama Hindi, keliatannya dia itu senior sebab kesannya sok wibawa banget, padahal kita kesana kan buat liburan bukan buat menghormati tuh orang. coba kalo pembaca datang ke snowbay jangan lupa bertemu dengannya semoga wajah angkernya sudah berubah lebih ramah dan menyenangkan.

Buat Managemant Snowbay, selamat berbenah diri, semoga berlibur di Snowbay semakin menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar