Rabu, 11 Mei 2011

13 Tahun Reformasi, Perjuangan masih berlanjuuut

13 tahun sdh reformasi terjadi di negeri ini, tidak ada yang sia-sia dalam membangun negeri, orde baru  yang lama sudah tumbang dan menjadi kenangan bagi kita bersama menuju kedewasaan kita sebagai anak bangsa.

Gw inget ketika harus menginap di gedung "vagina" DPR / MRP selama 2 hari 1 malam menunggu pak harto turun dari jabatannya sebagai Presiden RI, Suksesi yang dilakukan pemerintah pada masa itu membuat hari gw sempet bergetar saat pak harto benar turun dan mengucapkan dengan hikmat kepada media dan seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai pemuda waktu itu gw salut sama pak Harto, walaupun banyak dari temen2 gw yang mencibirnya, salut sebagai kepala negera dengan tegas dan terhormat mengatakan kepada seluruh rakyatnya bahwa dia mundur dari jabatan dengan Iklas.

Gw juga masih inget dengan alm Gusdur yang mundur dari jabatan lalu dia menggunakan celana pendek di depan media ( terus terang ngga terhormat banget).

Semoga apa yang kita lakukan tidak sia-siam, begtu juga dengan gw yang berjuang pada saat inipun tidak ingin sia-sia perjuangan ini harus berlanjut, para penguasa yang duduk di DPR jangan termanggu denga empuknya jabatan disana, sehingga bukannya melayani rakyat malah ingin dilayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar