Minggu, 13 Maret 2011

Lampu Jauh aduh silaunya ......!

Bagi yang biasa nyetir malem di jalan2 jakarta entah di Jalan tol ataupun dijalan umum lainnya kadang kita biasa melihat atau melakukan tindakan menyalakan lampu jauh kepada pengendara di depan kita agar dia mau lebih cepat atau minggir.

Hal di atas sih menurut gw normal saja asalkan dilakukan dengan bener, contohnya mobil di depan kita terlalu lambat sedangkan didepannya jalan kosong melompong. TAPiiiiiii, kalau di depan juga padat kayaknya ngga perlu dech kita nyalain lampu jauh kepada mobil didepannya.


Gw pernah atau malah sering merasakan pedihnya di tembak(di sorot) dari belakang oleh mobil lain yang nembak pake lampu jauh bertubi2, padahal di depan gw juga saaaaangat padat. kadang gw cuekin agar dia tau kalo di depan juga padat, tapi kalo masih nembak2 juga....ya udah gw kasih lewat dan buru2 gw berusaha banting setir tepat di belakangnya, Nahhhh disinilah gw melakukan tindakan PEMBALASAN yang Mungkin akan lebih pedih dan sadisssss, krn tidak sekedar di tembak2in, tapi lampu jauh gw pantengin bermenit-menit kalo perlu berjam2 sampe gw puas hauauauahahaha.

Tujuannya simple sih yaitu untuk pembalasan!!, alasan lainnya agar dia juga tau kalo di tembak pake lampu jauh itu mata bisa pedes juga, so biar tuh orang mikir kalo dia punya pikiran, setidak2nya gw puas lah bisa membalasanya.

Ini sering gw lakukan kalo mobil lain ngga tau diri, alias seennaknya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar