Senin, 07 Maret 2011

Kesesatan LDII - Bekas Sholat dipel?

Sepertinya tidak pernah bosan dan tidak ada habis-habisnya orang yang ngomongi agama yang ku ikuti ini sesat. Salah satu dari sekian banyak hal yang di omongin oleh mereka-mereka yang katanya menjunjung tinggi ukuwah Islamiyah adalah: Setiap ada orang selain LDII sholat di masjid LDII, maka bekas sholatnya akan dipel dan disucikan!

Masya Alloooooh! apakah benar demikian??

Sebenarnya apa yang mereka sampaikan sangat-sangat jauh dari benar, dan lagi selalu apa yang mereka sampaikan berdasarkan katanya-katanya, jarang sekali yang mau tabayun langsung ke ustad LDII sendiri.

Di tempat saya sudah biasa malah beberapa warga di luar LDII ikut sholat jumatan meskipun dengan khotbah jum’at bahasa Arab. Apalagi ketika mulai bulan puasa untuk tarawih, biasanya banyak sekali warga diluar LDII yang ikut sholat. Dan selama ini *maaf saya ketawa dulu*, tidak pernah deh kita langsung pel masjid bekas sholat mereka hahahha

Harus anda ketahui, yang membuat najis masjid itu bukan orang, bukan manusia! Tetapi memang yang berbentuk najis seperti air kencing, kotoran manusia, kucing, anjing, dan lain-lain. Adapun kita selalu mencuci kaki ketika masuk masjid, yah tentu saja untuk menjaga supaya masjid tidak kotor.

Perlu anda ketahui, warga LDII terdiri dari 15-25 jutaan orang berdasarkan wiki, di dalamnya ada banyak sekali warga dengan latar belakang berbeda-beda, dari mulai tukang bakso, sampe tukan sarjana *hahaha*, dari yang radikal sampe yang gak ngerti dalil kayak saya hehehe.

Kalo mau tahu, saya ajah gak masalah sholat beralas koran di tempat orang kristen temen saya, atau sholat di mushola sempit kantor client saya, atau sholat di atas kursi kereta, atau sholat di atas kendaraan umum, atau sholat.. blah blah blah….

Gimana mau maju coba, gimana islam mau bangkit? wong yagn diurusin hal yang gak jelas, padahal udah jelas moral bangsa ini masih banyak yang perlu diluruskan!