Minggu, 13 Maret 2011

Bandara Soekarno Hatta, bandara Nomor satu di Indonesia

Bandara Soekarno Hatta, bandara Nomor satu di Indonesia seharusnya menjadi contoh bagi bandara2 lainnya di Indonesia, dan setidak2nya fasilitas terutama kebersihan harus bener2 menjadi perhatian.

Di luar negeri pelayanan bandara sudah sedemikian baik bahkan bisa dibilang amat nyaman, tapi bagaimana dengan di Sukartano Hatta? mungkin kalo gw bilang masih amat jauh dari baik, lihat saja lantai2 yang kurang bersih, lift yang rusak dan kotor.

Yang perlu di tertibkan adalah tukang angkut dan tukang parkir, bukannya kita udah bayar parkir kok petugas berpakaian premannya masih minta uang lagi, bukan masalah uang sih sebenarnya, tapi kok kurang profesional keliatannya untuk taraf bandara international ini.

Untuk jalan Tol sdh cukup bagus krn sudah ada jalan tol di atas jalan utamanya kalo banjir sdh bisa di atasi, tapi pas mau masuk dan keluar bandara kenapa jalur hanya tersedia cuma 2 jalur saja, padahal kalo dibikin luas masih tersisa lahan.

Untuk preman2 di sana mohon di tertibkan ya pak. eh iya disana ada musohola tapi kecil banget, padahal indonesia adalah muslim terbesar di Dunia, tapi kenapaaaa tempat ibadah orang muslimnya kecil bangeeeet yaaa, tanya kenapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar